jambu mete

distributorpalawija.blogspot.com
distributorpalawija.blogspot.com
secara umum kacang mete adalah termasuk kedalam jenis kacang-kacangan yang tinggi nutrisi yang baik bagi kesehatan. kacang mete empuk dan lezat namun mengandung energi antioksidan, mineral dan vitamin yang penting bagi kesehatan mete adalah salah satu bahan populer sebagai bahan masakan yang gurih didunia.
mete memiliki ukuran yang rata-rata, yang dihasilkan dari pohon tropis dari keluarga tanaman anacardiaceae.
pohon jambu mete merupakan tanaman asli dari hutan amazon BRAZIL, yang sekarang telah terbesar didunia yang dibawa oleh penjajah portugis. sekarang tanaman ini sudah dibudidayakan secara komersial di brazil, vietnam, india dan masih banyak
lagi di negara-negara afrika.
distributorpalawija.blogspot.com
 kacang mete adalah bagian dari buah pohon jambu monyet yang berbentuk buah jambu atau yang biasa disebut jambu mete. buah jambu mete atau jambu monyet berwarna abu-abu yang juga mirip seperti lonceng. biji buah ini yang berada diluar yang disebut kacang mete mempunyai kulit yang keras, bagian terluar tersusun resin fenolik, urushiol, yang merupakan kulit kaustik beracun iritasi yang ampuh. pada saat pengolahan bagi luar dipanggang untuk menghancurkan resin urushiol, dan kemudian kacang mete dimakan atau di extraks.
jambu mete berukuran panjang sekitar 1 inci dan ujungnya berbentuk kacang yang runcing melengkung. kacang mete memiliki dua bagian yang sama yang bisa dibelah seperti kacang-kacang lainya, kacang mete berwarna putih krem dengan tekstur dan permukaanya yang halus, juga memiliki tekstur mentega dengan aroma buah yang manis serta menyenangkan.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog